Kamis, 27 Agustus 2009

malam uumat dikantor polisi,,bukannya taraweh malah inetan,,bejat nian aku nih,,kkkkkk

yak,,,malem" di curup..bis buka puasa ama pecelm lele yang sambelnya bisa buat lo brasa makan bara api,.,...gini nih:

gue:beuuuhhh...mas ni sambeel apha barha aphii???
mas" lele: ya sambel dhek,gimana,tho(jawanya kentel)
gue: kok pedes??(pertanyaan guoblok yang ada di otak gue)
mas" lele : ya memang gitu,,ini reshep bharu.
gue : mang brapa cabenya?
mas" lele : 8...
gue : kok pedes banget??
mas"lele : itu yang cabe gede dhek,,yang rawitnya 25(dengan muka santaii)
gue: [ngebatin] begh...pantesan pedes,,,tu mas" gila kali yee

dan sukseslah gue besok bakal nabung gede"an...AARRGGHHH...tapi gapapa..yang penting bisa buka puasa

moral of the story : selamat berbuka puasa kalau liat sambel tanya" dulu resepnya,,jangan maen embat kayak gue,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar