Jumat, 16 Januari 2009

hmm,,,,(gatau napa gw suka bergumam...^^)

wew..hahaha.eh?napa gw ktawa??au akh...


hmm,,tugas lagi,tugas lagi,,,,mo uas kok tugas mulu...hadoh,puyeng,,haha,,

argh,,,,,ujan lagi ujan lagi....gada bdanya ma balikpapan donk,,,,,,,,tapi musti kuliah,,,blajar yang baek,ngerjaen tugas yang bener,,ma apaan lagi yak??oia,dapet nilai bagus.(ngarep.)haha,,
hufth,malming sendiri lagi dah,,diem di rumah,maen hape,maen leptop,,jadi brasa Tukul gw hehe(maap om^^)


tapi ya yang namanya idup,musti dijalanin,,(halah sok bijak,,,)hoho..oia,databes tugas ilank lagi,,mampus dah bikin lagi klomnpok gw..hohoho..hmm,,aneh dah blog gw,,,

hmm,,laptop aneh,,orangnya aneh,smuanya aneh,,haha,,apa c yang dihidup gw ga aneh....mgkn gara2 MR.BEAN yang mempengaruhi gw secara besar.,.aneh kan,terinspirasi gara2 pilm piktip,,

hufth,,,saatnya brubah,,,kip smailing,,,,hu,,kapan2 lanjut lagee,,,,,hoho,,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar