Jumat, 16 Januari 2009

hmmmm1st post negh^^

wew.......akhirnya kesampean juga bikin blog....(walopun dibikinin,,,,,thanks bhabha....^^)
tappi.......






KNAPA ADA DEMITNYE????????????


biarlah....hahahaa.
wew...pagi2 dah disuguhin ma ujan yang ga abis2....hmm,,,mana yang ngurusin rumah gw lagi balik kkrawang,,,

oia,,,,aarrrggghhhhh.....dapet temen orang kanada....tapi basa inggeris gw cekak,,,hahaha.......pake bhasa isarat dah,,,,wakakakak,,,,
hmmm,,,,laper euy,,,,,mo nyari makan,tapi gapunya uit,,,ya tuhan,,,turunkanlh ujan duit kertas dari langit..jangan yang recean,tar kna pala benjol dah,,haha...kayaknya gw kbanyakan make tanda baca dah,haha...mo bikin pet sosieti dlo agh,,,,,(pmbalesan gw ma bhabha..)

hmm,,mo nulis paan yak,,ouia,doain gw lulus uap yak,,cz gw paling ga bisa tu plajaran,,,haha bubbye....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar